Influenza Euy

Hari ini saya tidak datang ke kantor. Sebenarnya saya sudah bangun pagi sekitar pukul 5. Duduk-duduk di depan televisi, badan saya terasa tidak fit. Pilek dan sakit kepala, gejala influenza sepertinya. Hidung basah karena ingus menyebabkan beberapa kali bersin-bersin. Akhirnya jam 6 saya putuskan untuk tidak berangkat ke kantor. Masuk lagi ke kamar lalu tidur lagi. Mau dibilang malas ya silakan, mau dibilang bolos ya silakan…yang jelas hari ini saya hanya ingin mengistirahatkan badan jangan sampai bertambah parah sakitnya.

(Eh orang sakit kok bisa nulis blog ya?😀 Soalnya kepala saya tambah pusing kalau sehari tidak nulis di blog..ha..ha..ha.. )

5 thoughts on “Influenza Euy

  1. kalau aktifitas olahraganya gimana mas ? Saya juga dulu seperti itu, sering flu dan merasa enggak enak badan. Tapi semenjak tiap minggu sekali badminton, rasanya badan selalu fit.

  2. @ rizki : definisi olahraga yang seperti apa nih? kalau olahraga kardiovaskuler macam badminton saya udah gak pernah maen lagi sejak kuliah. Sekarang tiap minggu biliar (biliar beneran loh gak sekadar having fun)…nah apa biliar bisa disebut olahraga?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s