Meja Biliar Kecil

7feetTadi malam saya menyempatkan diri bermain biliar di hotel tempat teman saya menginap. Di salah satu hotel di dekat danau Sunter, disediakan 1 meja biliar yang bebas digunakan oleh tamu hotel. Meja biliar tersebut hanya berukuran 7 feet, meja kecil. Baru kali ini saya bermain biliar di meja berukuran kecil seperti ini. Biasanya saya bermain di meja ukuran standar 9 feet.

Kami bertiga bermain selama kurang lebih 1 jam. Tidak enak bermain dengan cue standar, keras sekali tipnya. Meja itu diletakan di sudut ruangan restoran hotel, dikelilingi dengan semacam pagar besi berukuran sepinggang orang dewasa. Akibatnya di posisi tertentu, kami jadi kesulitan memukul karena ujung belakang cue mentok di pagar 😀 . Salah satu teman saya, engineer Fujitsu China, jago sekali bermain biliar. Tidak sekali pun saya menang melawan dia..he..he..he..Jadi penasaran mengajak dia bermain di meja berukuran standar 😀 .

Leave a comment