Blogging Dengan FLOCK

FLOCK adalah sebuah browser Internet yang dibuat dengan bermacam fitur tambahan yang memanjakan para blogger. Di antaranya adalah fitur mengirimkan postingan langsung dari browser tanpa perlu membuka halaman blog terlebih dulu. Ini adalah contoh tulisan saya yang saya buat dan kirimkan dengan bantuan Flock. Dengan menggunakan fitur ini saya dapat mengumpulkan semua tulisan saya dalam sebuah folder di komputer saya. Akan tetapi, saya agak kesulitan untuk meletakkan gambar di dalam postingan saya. Saya menggunakan WordPress untuk menulis blog, untuk meletakkan gambar di blog saya, saya harus mengupload terlebih dahulu gambarnya ke dalam WordPress. Ini sulit saya lakukan dengan menggunakan Flock. Tapi untuk postingan yang tanpa disertai dengan gambar fitur blogging yang ada di dalam Flock cukup memudahkan saya dalam menulis, mempublikasikan, dan menyimpan semua arsip tulisan saya. Sudahkah Anda mencoba Flock? (kaya iklan minuman saja ya 😀 )

Blogged with Flock

Leave a Reply

