Tiga Hari Tanpa Tulisan

Sudah 3 hari ini saya seperti kehilangan kemampuan menulis di blog😀 Tiga hari ini saya tidak menulis apa-apa di blog. Mungkin karena fisik yang lelah membuat saya sulit konsentrasi, meluangkan waktu untuk menulis. Ada memang waktu luang, tapi situasinya kurang nyaman bagi saya untuk menulis di blog. Sebenarnya ada beberapa topik yang sudah mulai saya tuliskan di blog, namun baru berbentuk draft dan belum saya publish. Sudah hampir 3 topik yang saya dapat, saya tulis sebagian. Daripada nanti saya kehilangan topik, lebih baik saya tuangkan dulu ide-idenya dalam bentuk draft. Nanti kalau sudah tenang saya tulis dan segera saya publish. Di WordPress saya bisa menuliskan dulu artikel tanpa perlu langsung mempublikasikannya. Kok rasanya ada yang kurang dan sedikit merasa bersalah ya kalau seharian tidak menulis sesuatu di blog…he…he…he…gejala kecanduan kah😀 ?

Leave a Reply

