Sehari Tanpa Kopi

Dulu saya pernah membuat tulisan tentang kegemaran saya minum kopi. Biasanya kalau belum minum kopi, kepala saya jadi pusing. Kemarin ketika bangun pagi saya tidak minum kopi (kehabisan stok kopi di rumah). Akibatnya seharian kepala saya pusing, boro-boro mau konsen…ngantuk terus. Singkatnya saya tersiksa sekali seharian itu. Sepanjang hari saya tidak berada di kantor, karena harus bekerja di kantor client. Karena itu juga saya jadi susah mau minum kopi. Akan lain halnya kalau saya ada di kantor, mau minum kopi tinggal buat sendiri.Lain kali kemana-mana saya harus bawa kopi beberapa sachet sebagai backup kalau kejadian macam ini terulang lagi. Konyol memang jadinya kalau begini, sepertinya saya dikendalikan oleh kopi😦

Leave a Reply

