Hujan Lebat Pagi Ini

Pagi ini hampir seluruh Jakarta diguyur hujan. Di tempat saya, hujan gerimis mulai sekitar pukul 06.00. Ketika saya berangkat ke kantor pun, saya berjalan di bawah guyuran hujan. Makin mendekati kantor saya di Sudirman, hujan makin deras. Cuaca yang kurang bersahabat ini membuat gerak aktivitas Jakarta seperti “melambat”. Di mana-mana orang-orang berpayung ria menuju ke tempat mereka beraktivitas. Mendung terus menaungi Jakarta, sehingga cuaca pukul 07.00 pun masih terlihat seperti pukul 06.00.

Dari kantor saya pergi menuju kawasan Sunter dengan menumpang mobil kantor. Sepanjang jalan pun hujan deras masih turun. Bahkan di beberapa titik di tol dalam kota, daerah Cawang, timbul genangan air. Genangan air yang tidak terlalu dalam tapi mampu memaksa semua kendaraan melambat (menurut Detik.com di beberapa jalan di Jakarta juga timbul genangan air).  Sampai ke daerah Sunter pun, hujan masih turun terus cukup deras. Menurut BMG (dikutip dari Detik.com)

Panas tidak enak, hujan deras begini pun tidak enak. Paling enak kalau Jakarta berawan, mendung, tapi tidak hujan😀 . Cuaca jadi cukup sejuk kalau langit Jakarta mendung…manusia memang tidak pernah ada puasnya ya..he..he..he..

Leave a Reply

