Bersih-Bersih

sapuMinggu ini aktivitas saya selain berinternet ria😀 adalah membersihkan kamar. Sudah lebih dua minggu saya tidak membersihkan kamar. Tadi dimulai dengan menyapu lalu dilanjut dengan mengepel kamar. Tiap kali menyapu kamar, kotoran yang paling banyak mengotori lantai kamar saya adalah rambut saya. Rambut saya gampang sekali rontok. Jadi banyak helai rambut yang mengotori lantai kamar. Bahaya juga nih kalau terus-terusan rontok, bisa-bisa cepat botak😦 . Biasanya selain menyapu dan mengepel saya juga membereskan barang-barang, mulai dari buku, cd, kertas-kertas. Tapi hari ini kegiatan beres-beres belum saya lakukan. Bersih-bersih kamar cukup melelahkan tapi menyenangkan rasanya kamar bersih, wangi setelah dipel. Biasanya setelah kamar bersih seperti ini, hal yang saya lakukan adalah TIDUR..ha..ha..ha…😀 .

3 thoughts on “Bersih-Bersih

Leave a Reply

