Keyboard Laptop

Bagi orang seperti saya yang gemar mengetik, mengetik di keyboard laptop jauh lebih enak daripada mengetik menggunakan keyboard PC. Mungkin karena tutsnya yang tidak terlalu dalam dan tidak terlalu keras (empuk lah), jadi rasanya mengetik jadi enteng sekali. Saya pun merasakan kecepatan saya mengetik di laptop jauh lebih cepat daripada ketika saya mengetik di PC (dengan keyboard PC maksudnya). Berhubung sampai sekarang belum punya laptop baru lagi (setelah Dell Latittude C600 saya tewas akhir tahun 2005 lalu😦 ), puas-puasin dulu ah mengetik dengan laptop punya kantor…ha..ha..ha… Atau mungkin saya harus mengganti keyboard PC di rumah dengan keyboard yang mirip sekali dengan keyboard laptop.

Eh mana sih yang lebih benar : laptop atau notebook ya? Kebiasaan liat Empat Matanya Tukul sih jadi latah tentang laptop😀 (atau malah yang benar labtop…ha..ha..ha..)

3 thoughts on “Keyboard Laptop

  1. @ zakiakhmad : oh iya Zak gua tau yang betul dalam bahasa Indonesia itu KOMPUTER JINJING. makanya semua tulisan laptop di atas i tulis miring kan? kecuali yg i tulis tebal karena mau gua tanyakan. Yang gua mau tau, kedua istilah itu sebenernya sama gak sih?

  2. Wah aku termasuk gak tertib nulis cetak miring kalau di blog Ted. Maklum lah, blog buat tulisan sekali tarik aja. Laptop dan notebook? Sama kali ya. Karena laptop semakin kecil jadi disebut notebook juga.

Leave a Reply

