Pegal Badan

Dari kemarin sore, badan saya rasanya pegal semua. Inginnya istirahat alias tidur-tiduran terus, padahal di otak saya banyak hal yang ingin saya lakukan (ingin bersih-bersih kamar, ingin menulis, dll). Mungkin karena seminggu ini saya kurang tidur. Dari hari Minggu lalu tiap hari hampir selalu tidur lebih dari jam 12 malam lebih dan bangun jam 5 lebih di pagi harinya. Kecuali hari Selasa malam, saya benar-benar letih sampai-sampai jam 9 sudah tidur; pulang kerja, belum makan malam, saking ngantuknya….tidur sampai pagi.

Kalau menurut teman saya sih, badan saya pegal-pegal itu karena AC di kamar saya terlalu dingin. Saya selalu pasang AC dengan suhu 16°C. Memang sih dingin tapi enak tuh🙂 . Apa benar ya suhu AC yang dingin seperti itu bisa bikin badan pegal? Masih belum match saja dengan logika saya. Kok saya seperti orang tua saja ya, bisa pegal-pegal punggung seperti sekarang..he..he..he..😀 . Oh ya, akhirnya saya tadi malam minum jamu pegal linu dan menempel 2 koyo (tau kan apa itu koyo?) di punggung saya. Jam 11 tadi malam saya tidur, entah efek jamu atau bukan tidur saya lelap sekali. Tadi pagi saya bangun sekitar jam 8 dan…..ah masih pegal juga punggung ini😦 .

Leave a Reply

