Kecelakaan Di ITC Mega Grosir

Beberapa minggu lalu ada kejadian kecelakaan Honda Jazz terjun dari lantai 6 ITC Permata Hijau, Jakarta. Minggu ini kembali kecelakaan terjadi di pusat perbelanjaan. Tiga orang, suami istri dan seorang anak meninggal seketika. Kali ini kecelakaan terjadi di ITC Mega Grosir Surabaya. Gila…dua hari berturut-turut terjadi kecelakaan orang jatuh dari lantai atas gedung tersebut.

Minggu kemarin seorang bocah perempuan berumur 6 tahun jatuh dari lantai 1 ITC Mega Grosir. Livya Mudita, bocah perempuan itu langsung meninggal ketika jatuh ke lantai dasar. Dia mencoba naik ke pegangan travelator (itu loh semacam ekskalator tapi yang lurus saja tanpa anak tangga) tapi sayang seribu sayang dia jatuh ke lantai dasar. Duh orang tua kemana dikau? Masa anak kecil dibiarkan saja bertingkah aneh-aneh di tempat umum.

Hari ini seorang wanita jatuh dari lantai 4 gedung yang sama. Korban kritis dan dibawa ke RS Dr.Soetomo Surabaya (sumber : Detik.com). Munzaiyana, wanita yang jatuh tersebut diduga mencoba bunuh diri. Dokter yang dihubungi Detik mengatakan kemungkinan korban untuk survive tinggal menunggu kebesaran Allah saja. Update : akhirnya Munzaiyana meninggal di rumah sakit malam ini.

Fenomena apa ini? Kejadian yang kebetulan kah? Turut berduka cita bagi keluarga Livya Mudita dan keluarga Munzaiyana.

14 thoughts on “Kecelakaan Di ITC Mega Grosir

  1. Livya Mudita itu adalah anak kenalan saya ( atau lebih tepatnya guru🙂 ). Saya pernah diajari bahasa mandarin olehnya. Katanya suster TK Santa Maria Surabaya, 1 minggu sebelum kejadian itu anak tersebut gambar kejadian beruntun seperti kejadian yg dialaminya. dan anehnya, gambar tesebut tidak ditunjukkkan kepada orang tuanya melainkan disimpan. Biasanya anak itu selalu menunjukkan karyanya. Gambar tersebut ditemukan ketika ortunya lagi beres : beres. Mungkin juga karena kutukan. he… he… he… karena saat pembangunan gedung ITC Mega Grosir Surabaya ada pekerja yang tewas di tempat yg sama. Supir Taksi kok menakutkan gitu ya… (karena saya dapat info ini dari supir taksi🙂 ). Bener gak nya saya gak tahu. Mungkin sih bener. Mungkin…

  2. @ Adistianto : ya mungkin saja pemilik gedung menggunakan tumbal saat pembangunannya. Hanya Tuhan dan dukunnya yang tahu🙂 . Btw gambar apa sih yang dibuat oleh Livya?

  3. @ Lena : menurut saya kamu bijaksana sekali, kita manusia gak ada apa-apanya di dunia ini. Ada kuasa yang jauh lebih besar di luar diri kita, orang menyebutnya Tuhan, Allah, Gusti, atau apalah….so benar sekali kalau kita harus doa dulu sebelum melakukan apapun. Karena who knows apa yang akan terjadi sesaat kemudian selain yang punya kuasa lebih besar di luar diri kita itu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s