Biliar di Mal Artha Gading

Tadi siang saya makan siang bersama beberapa rekan kantor di Mal Artha Gading (MAG) Jakarta. Makan siang di foodcourt-nya. Saya pernah beberapa kali ke MAG tapi belum pernah lihat ada 2 meja biliar di tengah-tengah foodcourt. Ketika memesan makan saya bertanya kepada Mbak penjaga counter makanan di mana smoking area. “Itu pak di dekat meja biliar”, jawab si pegawai. Iseng saya bertanya bagaimana caranya untuk main di meja tersebut. Si Mbak menjawab bahwa untuk pembelian makan di counter manapun, asalkan pembelian di atas Rp20.000,- memperoleh kesempatan main biliar gratis selama 15 menit. Asik sekali pikir saya.

Langsung saja saya pesan makan (pesan ayam goreng presto) dan setelah membayar saya main dulu biliar 15 menit. Meja biliarnya bagus, merek Murrey dengan kain laken  merek Ivan Simonis….lumayan licin lakennya. Sayangnya cue-nya (stik biliarnya) standar sekali. Sebenarnya saya main lebih dari 15 menit tapi tidak diberitahu apapun. Setelah makanan datang pun saya masih main. Selesai makan, si Mbak tadi datang lagi menanyakan apakah saya masih ingin main biliar lagi. Wah lagi…enak kan? Padahal saya hanya dijatah main biliar 15 menit, kok baik sekali ya masih ditawari main lagi. Oh ya ayam gorengnya lumayan enak. Empuk, lunak pula tulangnya

Lain kali kalau mau makan di MAG lagi saya harus bawa teman dan bawa stik sendiri..ha..ha..ha…😀 Bawa teman supaya mainnya jadi lama (15 menit x banyak teman) dan mainnya juga jadi enak karena bawa cue sendiri.😀 (dasar mental gratisan ya…eh gak juga – kan saya bayar makanannya)

Leave a Reply

