Hobi Mengumpulkan Wallpaper

Salah satu hobi saya saat browsing Internet adalah mengumpulkan wallpaper. Banyak jenis wallpaper yang sudah saya kumpulkan, mulai dari gambar logo operating system, gambar model, mobil, pesawat, fauna, film, dll. Saya hanya mengumpulkan wallpaper dengan resolusi gambar di atas 1024×768 pixel. Meskipun koleksi wallpaper saya banyak tapi pada prakteknya, wallpaper yang saya gunakan itu-itu saja. Tidak semua wallpaper yang saya kumpulkan pernah saya gunakan di desktop saya. Tadi baru dapat wallpaper baru dan yang sekarang saya gunakan sebagai wallpaper adalah seperti ini :

desktopku

Hobi yang buang-buang waktu di Internet sebenarnya..ha..ha..ha…😀 tapi merupakan kepuasan tersendiri bagi saya gonta-ganti wallpaper.

One thought on “Hobi Mengumpulkan Wallpaper

Leave a Reply

