4000 Pengunjung Blog

Tadi saya baru sadar kalau “Blog Stats” (meteran jumlah pengunjung selain saya sendiri) saya sudah lebih dari 4000, tadi saya lihat 4187 hits. Blog ini pertama dibuat tanggal 31 Desember tahun lalu. Mulai diisi dengan tulisan pada bulan Januari 2007.

Tidak terasa sudah hampir empat setengah bulan nge-blog, saya sudah membuat tulisan sebanyak 127 buah (banyak tulisan tidak penting juga sih). Ini tampilan Blog Stat tadi terakhir sebelum menulis postingan ini :

blogstat4000

Yah mudah-mudahan semangat menulis saya di blog ini tidak cepat melorot😀 .

4 thoughts on “4000 Pengunjung Blog

Leave a Reply

