Buka File CHM

Tadi saya belajar 1 hal lagi di Ubuntu (dapat dari sini), yaitu cara menginstal program untuk membuka file CHM (compiled HTML). Cara yang tadi saya dapat adalah dengan perintah berikut ini :

$ apt-get install xchm

Hal lain yang saya baru tahu adalah perintah apt-get install hanya membaca dari file /etc/apt/sources.list

One thought on “Buka File CHM

  1. Hi perkenalkan nama aku Dee. Ada tutorial .chm yang dipakai di windows tidak?? Aku perlu banget yang bisa dipake di windows…Mohon bantuannya..

Leave a Reply

