Kristalisasi Keringat Tukul Arwana

Malam ini saya menyempatkan diri mampir ke Gramedia yang ada di jalan Gatot Soebroto Denpasar. Di Gramedia yang belum lama dibuka ini, saya membeli bukunya Tukul Arwana. Judulnya cukup panjang :

Kisah Sukses Dengan Kristalisasi Keringat Tukul “Katro” Arwana – The Face Country and The Money City.

Fisik buku ini menarik. Dicetak pada kertas glossy yang cukup tebal, cukup eksklusif. Isinya sepintas saya baca juga menarik. Dilengkapi banyak foto dan gambar, cerita perjalanan karir Tukul menjadi menarik untuk disimak. Jargon-jargon yang sering dilontarkan Tukul dalam acara Empat Mata di Trans7 juga banyak dibahas di dalam buku ini. Ulasan lebih dalam dari bukunya Tukul ini akan saya muat di blog ini setelah saya selesai membaca buku ini.

Buku seharga Rp47000,- ini saya beli cuma dengan membayar Rp39900,- Gramedia di Nikita Plasa ini sedang mengadakan diskon 15% menandai pembukaan toko. Lumayan..he..he..he…Diskon tidak seberapa tapi ada kepuasan tersendiri memperolehnya😀

One thought on “Kristalisasi Keringat Tukul Arwana

Leave a Reply

