Tikus di Soekarno Hatta

Menyambung tulisan saya hari Minggu lalu tentang Dog Error ; hari ini saya punya cerita lain.

Di bandara Soekarno Hatta pagi ini saya melihat tikus (cukup besar; kira-kira sejengkal tangan orang dewasa) melintas di pintu A3. Tidak hanya saya yang kaget, orang-orang yang sedang duduk di situ rata-rata kaget dan spontan mengangkat kedua kaki😀 Pagi ini saya akan berangkat ke Denpasar. Setelah check in, saya menunggu di pintu A3. Tidak lama setelah duduk, tiba-tiba ada tikus melintas..ha..ha.ha..entah apakah tikus itu mau terbang juga ke Bali atau ke Batam (kebetulan pada jam yang hampir bersamaan ada 2 penerbangan, ke Denpasar dan ke Batam)?

Wuih bandara sekelas Soekarno Hatta, bandara internasional, pintu masuk internasional ke Indonesia dilengkapi juga dengan tikus. Memang sih itu cuma terminal 1, terminal domestik bukan terminal internasional. Tapi parah sekali kalau sampai begitu faktanya. Entah bagaimana di terminal internasional, dilengkapi tikus juga atau dilengkapi kucing?🙂 Menyambung tulisan sebelumnya, masih banyak hal yang harus dikerjakan oleh PT Angkasa Pura untuk menyediakan layanan bandar udara yang nyaman dan bersih. Bangunan lama mungkin akan menjadi urusan nomor 2, tapi kalau kebersihan saja sudah tidak bisa dinomorsatukan entah bagaimana jadinya bandara ini beberapa tahun ke depan.

6 thoughts on “Tikus di Soekarno Hatta

  1. Mungkin itu yang tidak ada di bandara internasional lain. Memang betul seperti komentar anda pada tulisan saya yang berjudul “Bandara Internasional Impian” Untuk Indonesia lebih baik membenahi kebersihan dan keamanan bandara terlebih dahulu.

    Mertanus
    Social Observer

  2. Pingback: Bandara Internasional Impian « Blog Punya Mertanus - Budy Snake

  3. jangan salah, tikus yang lewat itu juga tikus kelas tinggi lho… dia pengen menghadiri konferensi tingkat tinggi tikus-tikus di Denpasar. Dia butuh cepat, makanya naek pesawat…

    Kalo ga salah dia dijadwalkan kembali ke Jakarta besok gitu. Coba aja cek besok.

    Hahahaha…

  4. Nanti besok saya cek bandara Ngurah Rai barangkali benar ketemu rombongan tikus yang baru selesai konferensi tingkat tingginya..ha..ha..ha…Sahat rupanya akrab dengan dunia pertikusan sampai tahu tentang jadwal mereka😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s