Blog di Friendster

Tadi saya iseng-iseng berkunjung ke beberapa blog milik teman-teman saya di Friendster. Sayangnya Friendster tidak memberi kesempatan bagi orang yang bukan anggota Friendster untuk memberikan komentar di blognya.

Dulu saya pernah juga memiliki account  di Friendster (jaman kuliah dan awal-awal kerja). Tapi tahun lalu saya delete account  saya😀 . Sekarang susah juga kalau ingin memberi comment  di blog orang yang menggunakan Friendster. Atau mungkin ada cara lain untuk memberi comment  di blog Friendster tanpa harus menjadi anggota Friendster?

Hal yang menarik bagi saya adalah orang yang memiliki account  Friendster, seperti terkondisikan untuk membuat blog. Walaupun pada dasarnya orang itu bukan orang yang senang menulis blog, tapi dia “terpaksa” membuat blog di Friendster. Kalau tidak salah ingat, di Friendster jika seseorang mau mengupload  foto lebih dari kuota dia harus membuat blog terlebih dahulu baru bisa mengupload  banyak foto. Makanya tidak heran banyak juga blog di Friendster yang kosong. Orang hanya membuat blog sebagai syarat mengupload  foto lebih banyak. Terkesan tidak niat menulis blog🙂 . Satu lagi kekurangan blog di Friendster adalah terlalu banyak iklan yang ditampilkan di halaman blognya.

Leave a Reply

