Ketinggalan Sarapan

Pagi ini saya ketinggalan sarapan di hotel. Menginap di hotel Delta Pekanbaru sejak Senin lalu, pagi ini saya bangun kesiangan (maklum baru tidur jam 4 pagi). Tidak terlalu kesiangan sebenarnya, masih dalam waktu makan pagi. Waktu breakfast sampai jam 10, saya baru datang ke restoran jam 9.30….sudah tidak ada makanan. Jadi cuma minum kopi saja. Beberapa kali menginap di hotel berbintang, saya menjumpai hal yang berbeda dengan yang saya alami pagi ini. Di hotel berbintang, meskipun waktu sarapan sudah hampir habis makanan tetap tersedia lengkap. Minggu lalu pun demikian; ketika menginap di hotel Grand Mentari Banjarmasin (meskipun cuma bintang 2) sampai waktu breakfast habis makanan tetap disediakan lengkap. Ya mau bagaimana lagi, kalau dana dari kantor cuma cukup menginap di hotel biasa-biasa saja😀 . Kesimpulannya, kalau menginap di hotel biasa-biasa saja datanglah makan pagi sepagi mungkin; jangan mepet waktu akhir…kalau tidak mau kecewa ketinggalan sarapan seperti saya pagi ini😀

One thought on “Ketinggalan Sarapan

Leave a Reply

