Macet oh Macet

Macet luar biasa sore ini. Dari bandara ke Tomang 1,5 jam; padahal sudah lewat jalan tol dalam kota jakarta. Gila…untung saya bawa Novel Gajah Mada seri Hamukti Palapa; jadi ada alat membuang bosan. Tadinya saya pikir daripada keluar tol di Jelambar lebih baik saya suruh taksinya keluar di Slipi, lalu putar balik menuju Tomang. Arah Jelambar macet total, makanya cepat saya putuskan demikian. Tapi rupanya sore ini memang macet di mana-mana.

Saya baru pulang sore ini dari Kalimantan. Pesawat Sriwijaya Air mendarat di Soekarno Hatta dengan mulus sekitar setengah 5 sore tadi. Jakarta sore ini gerimis, sama seperti saat saya berangkat dari Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin. Penerbangan saya tertunda 1 jam lebih gara-gara hujan deras mengguyur Banjarmasin. Harusnya saya berangkat jam 14.40, tapi tepat jam yang sama hujan turun lebat sekali. Baru naik pesawat jam  4 lebih masih di bawah gerimis. Karena ada beda waktu 1 jam antara Banjarmasin dengan Jakarta, ketika mendarat di Jakarta jam menunjukkan pukul 16.45.

Leganya bisa pulang Jakarta dengan selamat. Dua hari tidak bisa akses internet dengan nyaman, membuat saya kangen untuk segera mengakses internet sepuasnya. Cek email, cek pengunjung blog, dan yang penting buat postingan baru lagi😀

One thought on “Macet oh Macet

Leave a Reply

