Telkomnet Instan…Lambatnya

Mencoba internet dengan menggunakan Telkomnet Instan melalui Telkom Flexi rasanya melelahkan. Lambat, putus-putus….menyebalkan. Tadi sore saya berangkat ke Banjarmasin dengan Lion Air. Karena ada beda waktu 1 jam dengan Jakarta, ketika mendarat di Banjarmasin jam sudah menunjukkan pukul 19.30.Ternyata pusat kota Banjarmasin jauh dari Bandara Syamsudin Noor, sekitar 25 km menurut informasi yang saya dapat dari supir taksi. Di bandara saya cari hotel melalui Kaha Tour, akhirnya saya memilih menginap di hotel Mentari.

Setelah tiba di hotel, saya mandi lalu mencoba menghubungkan Nokia 6585 saya dengan laptop supaya bisa akses internet. Lambatnya….entah mengapa Telkomnet lambat sekali. Pengalaman saya menggunakan Telkomnet Instan melalui jaringan Telkom Flexi selama ini baik-baik saja. Bahkan dari sekian banyak operator CDMA di Indonesia, saya ambil kesimpulan Telkom Flexilah yang akses internetnya paling baik. Padahal sekarang ini sinyal handphone saya sekarang penuh. Terbiasa dengan internet cepat di rumah, mengakses internet lambat seperti ini rasanya lelah sekali. Tapi mungkin Telkom punya program lain di balik lambatnya Telkomnet Instan…program “anger management“, melatih pemakainya untuk sabarđŸ˜€

One thought on “Telkomnet Instan…Lambatnya

  1. Pingback: Blognya Tedy Tirtawidjaja » Banjarmasin (part 1) - Disambut Gerimis

Leave a Reply

