Dua Detik

Iseng tadi mencoba printer multifungsi merek Xerox PE220 (thanks to Mr Edi that let me try his new printer) untuk menscan foto waktu saya wisuda. Hasilnya seperti ini :

image00001.jpg

Foto itu adalah foto waktu saya wisuda tahun lalu. Narsis…ha..ha..ha…šŸ˜€ Lima tahun kuliah dan diakhiri dengan 2 detik salaman dengan rektor.

One thought on “Dua Detik

  1. Printer oh Printer

    Pertama saya jalan bersama Bp.Tedy ke mangga dua dengan tujuan beli printer merk HP atau Canon. Pada saat memilih kita sudah hampir membeli HP, tapi karena toko yang akan kita beli tidak ready stock. maka kita memutuskan melihat toko lain. Eh, ternyata kita melihat merk Xerox dan setelah Bp.Tedy melihat spek dengan dibanding dengan HP dan Canon juga pertimbangan harga akhirnya kita putuskan beli Xerox. kita pulang dengan ketawa karena beli lain dengan tujuan kita.
    Terima kasih P’Tedy atas bantuan saran secara teknis dan menemani saya beli printer.

    NB:
    Walaupun ada komentar Xerox spart part mahal kalau rusak, tapi setelah saya coba pakai cukup puas. Apa ada yang pernah pakai type ini, kalau ada mohon commentnya. sebelomnya terima kasih.

Leave a Reply

