Menunggu

Bagi banyak orang menunggu adalah sebuah hal yang tidak menyenangkan. Saya pun seringkali bosan dan sebal harus menunggu. Sambil menunggu pesawat di bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, saya menulis postingan ini. Pesawat ke Jakarta berangkat jam 14.35. Karena kemarin saya menunda penerbangan 1 hari, saya harus datang mengganti tiket di bandara 3 jam sebelum jam keberangkatan. Jam 11 lebih saya sudah di bandara. Setelah mengurus penggantian tiket, saya makan di sebuah restoran padang. Selesai makan bosan juga menunggu karena counter check in baru dibuka nanti jam 1.

Untungnya tadi malam saya menyempatkan diri mampir ke Gramedia membeli buku untuk mengisi waktu selama perjalanan. Saya membeli novel Gajah Mada seri Hamukti Palapa (melanjutkan novel Gajah Mada seperti yang saya ceritakan di sini). Nanti sajalah saya mulai membaca, mungkin setelah saya check in. Sekarang waktunya menulis blog dulu.

Leave a Reply

