Penasaran Dengan Zoundry

Penasaran dengan Zoundry Blog Writer, pulang lembur pun saya langsung mencoba menginstal dan membuat postingan baru. Zoundry adalah program yang sifatnya freeware, sebagai program untuk mengirimkan postingan ke blog yang kita miliki.

Tadi malam saya lembur di kantor Gatot Subroto Jakarta. Jam 5 pagi tadi saya baru saja sampai ke rumah. Sudah mengantuk, lelah, tapi saya penasaran dengan program ini. Oleh karenanya, saya paksakan untuk mencobanya dulu sebelum tidur. Sedikit cerita mengapa saya lembur malam ini, kantor tempat saya bekerja adalah rekanan untuk menyediakan perangkat . Ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan yaitu mengubah alamat FRUNI (frame relay to user interface). Lebih jauh tentang , mudah-mudahan dapat saya ceritakan di postingan-postingan saya selanjutnya.


Technorati : , , , ,

Powered by Zoundry

One thought on “Penasaran Dengan Zoundry

  1. Pingback: Backup Isi Blog Di Wordpress « Blognya Tedy Tirtawidjaja

Leave a Reply

