Indomie Telur + Kornet

Anda tinggal di sekitar Grogol atau Tomang Jakarta Barat? Anda suka Indomie? Saya pikir Anda perlu mencoba makan Indomie di warung Abang Adek di Jalan Mandala Utara.

Tempat ini menjual “internet” (indomie telur pake kornet 😆 ), aneka jus buah, roti bakar, susu sapi, kopi, pisang bakar, kadang juga ada jagung bakar. Tapi yang paling dikenal dari warung Abang Adek; atau lebih sering dikenal warungnya si MUS (owner warung Abang Adek namanya MUS) ; adalah Indomienya yang pedas bukan main. Cabe yang dipakai adalah cabe rawit merah, terbayang kan pedasnya? Orang yang datang ke warung si MUS tidak sekadar mencari “internet” tapi mencari pedasnya Indomie, plus kornet, plus telur goreng mata sapi. Jus di warung ini sangat fresh, aneka buah ada di sini mulai dari jeruk, tomat, jambu, sirsak, alpukat, mangga, melon, wortel, dll. Jusnya dipatok di kisaran harga Rp3000.- sampai Rp4000,-; seporsi internet sekitar Rp5000,-.

Tadi malam saya kembali lagi makan di warungnya si Mus. Sudah cukup lama saya tidak pergi makan ke warung Abang Adek. Seporsi “internet” plus jus jambu, wah nikmat sekali. Saya kenal warung Abang Adek sekitar tahun 2001. Hebatnya, warung ini bertahan dengan sekian banyak pelanggan setianya. Setiap hari warung ini dapat berjualan dari sekitar jam 4 sore sampai jam 3 pagi. Jangan salah, sampai jam 3 pagi pun cukup banyak pengunjung yang datang. Katanya sih, warung ini sudah beroperasi dari akhir tahun 90an. Untuk ukuran usaha skala kecil, warung ini layak diacungi jempol.

Silakan mencoba makan di warung Abang Adek ini; jangan lupa juga share pengalaman makan di sana pada saya😀 .


Technorati : , , , ,

Powered by Zoundry

6 thoughts on “Indomie Telur + Kornet

  1. wah warung internet tersebut sangat enak. yang bikin enak tuh cabe jepunnya yang pedes sekali.
    saya pernah sekali mencoba untuk menghitung cabe yang di makan bersamaan dengan indonie(dicampur dengan indomie). paling banyak sekitar 40-60 cabe pernah saya lalap habih, alhasil besoknya perut saya sakit seharian ke WC.
    tapi saya tidak pernah kapok untuk makan di warung mus tersebut.
    ….
    bagi yang belum mencoba, silahkan mencoba. pasti ketagihan.
    sekarang saya berdomilisi di bandung, tapi karena saya kangen untuk makan indomie tersebut, saya sempatkan untuk datang ke jkt hanya utk makan mie tersebut, lalu pulang lagi ke bdg.
    itulah kedasyatan warung mie MUS. bisa membuat orang ketagihan,tanpa peduli akan jarak yang jauh.

  2. Oh ya,
    benar di warung Abang Adek itu ada semacam kontes ketahanan pedas. Bagi yang bisa makan indomie dengan cabe sejumlah tertentu, gratis tidak usah membayar mienya. Batas jumlah cabe di warung ini meningkat tiap kali ada orang yang memecahkan rekor. rekor sekarang kalau tidak salah sekitar 70 cabe. Bagi yang mau makan internet gratis, silakan pesan mie dengan cabe di atas 70 buah😀

  3. Ted, kalo gw ke jkt lagi, ajakin gw kesitu y..Gw mw coba indomie kornet-nya, tapi yang nggak pedes..:P.Kebetulan gw ditantangin am oom gw buat nyari tempat makan paling pedes yang bisa gw temuin.
    Om gw sekali makan, kalo nggak ada 40 cabe rawit dia nggak bisa makan.

    Thanx. Sukses selalu.GBU^^

Leave a Reply

