Iga Sapi Bakar

Sabtu malam tadi saya makan di daerah Kelapa Gading; tepatnya di jalan Boulevard Kelapa Gading. Saya makan konro bakar (iga sapi bakar); nama rumah makannya Rumah Makan MARANNU. Tempat ini cukup dapat dijadikan referensi makan bagi Anda yang gemar makan enak.

Seporsi konro bakar harganya sekitar Rp25000,-; isinya 2 tulang iga sapi — [tentu saja banyak dagingnya😀 ]. Harga yang cukup worthed untuk rasa yang enak dan porsi yang cukup membuat perut kenyang.

Selain iga sapi bakar di rumah makan itu juga menyediakan menu coto Makasar (masakan iga sapi dengan kuah), ikan bakar, es pallu butung, dll. Sudah lama saya berlangganan di rumah makan ini, tapi sayangnya saya tidak pernah tertarik mencoba menu-menu lain selain konro bakar.

Ada yang mau berbagi cerita tentang tempat-tempat makan yang enak di Jakarta?


Technorati : , ,

Powered by Zoundry

13 thoughts on “Iga Sapi Bakar

  1. Sdr. Tedy saya hanya ingin menambahkan informasi mengenai harga konro bakarnya. Terakhir saya berkunjung ke Rumah Makan Marannu bersama seorang teman saya harganya Rp 26.500,00 per porsi konro bakar dan Rp 3500,00 per porsi nasi putih.

    Memang konro bakar di RM Marannu ini layak untuk direkomendasikan selain yang di daerah Kemang – Jakarta Selatan.

    Menurut salah seorang teman saya ada pula yang di daerah Tebet, rasanya mantap juga katanya. Tapi saya belum mencobanya.

    Demikian tambahan dan komentarnya, terima kasih.

    Budy Snake

  2. tapi jangan banyak” nanti asam urat cukup sekaleeeeeeeeeeeee sebulan mo 15 X juga boleh he…he nanti jadi asam otak🙂

  3. suka bebek?
    Ga jauh dr Jl Hasanudin (tepatnya di jl Dipati Ukur….pas belakang BCA Dago/cikapayang…..bawah fly over pasupati) ada Bebek Van Java. Bebek gorengnya Enak banget n sambelnya pudesssss….top abizzz…

  4. Pingback: Blognya Tedy Tirtawidjaja » Konro Bakar Gratisan

Leave a Reply

