Pengalaman Mencari ATM BCA

Hari Rabu 28 Maret 2007 kemarin, saya sempat kebingungan mencari ATM BCA di Bekasi. Sekitar jam 12 malam saya berputar-putar di Bekasi mencari ATM. ATM BCA yang biasanya mudah ditemukan, kali ini sulit sekali dicari. Ada 1 Bank BCA yang saya temukan tapi sudah tutup dan ATMnya juga tutup. Saya heran karena Bekasi sebagai kota yang dekat dengan Jakarta, tidak memiliki layanan ATM yang memadai.

Saya coba ke ATM Bank Mandiri, mencoba apa bisa menarik uang dari ATM itu dengan kartu ATM BCA. Sayangnya kartu ATM saya masih versi lama jadi tidak bisa digunakan untuk transaksi; walaupun ATM Bank Mandiri mendukung layanan transaksi antar bank. Mungkin sudah waktunya juga saya mengganti kartu ATM.


Technorati : , , ,

Powered by Zoundry

2 thoughts on “Pengalaman Mencari ATM BCA

  1. Ini sudah tahun 2007 bung! Masa kartu ATM BCA nya masih menggunakan yang model kuno? Sudah hampir 1 dekade umur kartu ATM anda. Saran saya, segera diganti deh sebelum nanti anda dikondisikan dengan situasi yang mengharuskan anda mengambil uang di ATM lain.

    Demikian komentar saya, terima kasih.

    Budy Snake
    Social Observer

Leave a Reply

