Sebuah Manfaat Yahoo Messenger

Yahoo Messenger, setiap orang yang kenal internet hampir dapat dipastikan mengenal Yahoo Messenger atau biasa kita singkat dengan istilah YM. YM adalah sebuah program instant messaging yang memungkinkan para pemilik email Yahoo! (bahkan sekarang bisa juga digunakan bagi pengguna MSN-Hotmail) untuk dapat berkomunikasi melalui media teks, suara, maupun video. Gampangnya kita biasa menyebutnya dengan istilah “chatting“.

Sudah lebih dari 6 tahun saya menggunakan Yahoo Messenger tapi hari ini saya merasakan sebuah manfaat lain dari YM selain sarana komunikasi yang murah meriah dan mantap. Hari ini dengan menggunakan YM saya bisa mengumumkan nomor handphone baru saya dengan praktis dan cepat. YM dapat mengirimkan pesan ke banyak orang sekaligus. Pekerjaan saya jadi lebih mudah karena tinggal mengirimkan pemberitahuan lewat SMS kepada teman-teman yang tidak menggunakan YM. Memang cara ini beresiko keterlambatan info pada orang yang jarang membuka YMnya. Oleh karenanya orang-orang yang saya rasa berkepentingan dengan saya, saya prioritaskan juga dalam daftar SMS pemberitahuan saya.

Thanks to Yahoo Messenger.


Technorati : ,

Powered by Zoundry

5 thoughts on “Sebuah Manfaat Yahoo Messenger

  1. terimaksih atas infonya. anda telah membantu saya mencari tau info ttg YM ini. informasi ini akan saya sampaikan kepapa calon pengguna YM di daerah saya

  2. terimaksih atas infonya. anda telah membantu saya mencari tau info ttg YM ini. informasi ini akan saya sampaikan kepapa calon pengguna YM di daerah saya

Leave a Reply

